KOTAK KAYU TISU UKIRAN BIAK

Apakah Anda bosan dengan tempat tisu anda yang biasa-biasa saja? Jangan kawatir kami menyediakan bentuk desain elegan ukiran. Kota tisu ini terbuat dari  kayu lebani dan kayu mansai.  Dengan corak khas ukiran Biak, tentu menambah nilai seni dan memiliki fungsi ganda. Fungsi utamanya sebagai tempat tisu segaligus memanjkan mata kita dengan ornamen-ornamen ukiran. 


Bagian/tampak depan kotak tisu 


Kota Tisu ukiran Biak ini akan telihat menarik dan elegan di rumah Anda. Anda bisa menaruhnya di ruang tamu, atau bagian lain di rumah. Tentu dengan desain yang ramah lingkungan karena terbuat dari bahan kayu. Setiap bagian sisi kotak tisu ini, dilengkapi dengan motif. Bagian atasnya terdapat lubang yang cukup besar sehingga memudahkan untuk mengabil tisu.  


Pola ukiran terlihat pada sisi-sisi kotak tisu

Karena terbuat dari jenis kayu yang kualitasnya cukup bagus sehingga pasti akan kuat dan bertahan lama. Dan tidak cepat rusak. 

sisi bagian atas penutup

Kotak tisu ini merupakan produk lokal Bosnik, Biak. Jika Anda berminat untuk membelinya. Silahkan menghubungi kontak kami. Satu kotak tisu dihargai Rp. 200.000, - (dua ratus ribu rupiah). 

Post a Comment